Another Love Story (Part 4)

mian menunggu lama, banyak tugas soalnya, maklum kelas 9 hehe. mudah mudahan masih setia menunggu part part selanjutnya dan readersdeul masih pada setia, gak juga gpp sih hehe. jempolnya mohon diangkat dan isi kolom komentar jika ada keganjalan keganjalan yang mengganjal hati anda. gomawo *bow*

 

Cast: Sungha Jung, Megan Lee, Im DooJoon (fiksi), Park Ji Eun (fiksi), Lee Hyura (fiksi) , Han Taeyang (fiksi), SooHa Jung

Genre: Romance, Sad, School Life, Love Story

Disclaimer: ini ff MURNI dari fikiran saya sendiri, jangan ada yg copas tanpa bilang-bilang lebih dulu. Harap komen dan like jika kalian suka dan jika kalian anggap ini ff abal ato jelek gak di like ato komen jg gpp kok, makasih atas partisipasinya. Don’t be Siders (Silent riders) please komen, baik itu kritikan ato bukan tapi mohon komen, aku pengen tau gimana reaksi kalian sama ff aku ini, apa jelek ato engganya, makasih.^^

 

 

#Flashback

 

—halte bus—

#Meggy Pov

            Huuh andai aku bisa membawa mobil sendiri seperti Sungha oppa dan Hyura eonnie juga yang lainnya, pasti aku sekarang sudah ada dirumah. Kenapa juga Appa masih tidak mengizinkanku membawa mobil sendiri. Aku kan sudah SMA, huh sebal.

“Neon nappeun nom, appa!” teriakku, sontak semua orang yang ada di halte bus menatapku heran.

“aa, jeosonghamnida, jeosonghamnida.” Ucapku sambil menundukkan badan.

 

Tiba-tiba ada seseorang menepuk pundakku, dan seseorang itu adalah…seorang gadis kecil? ‘Huh? Siapa dia? Apa aku kenal dia?’ batinku

 

“eonnie” sapanya

“nae? Kau siapa ya?” tanyaku bingung.

“eonnie, sepertinya kita pernah bertemu. Waktu itu sedang ada pesta di rumahmu. Appaku dan appamu bersahabat, eon” jawabnya.

“ooh, emm namamu siapa sayang?” tanyaku kembali penasaran ingin tahu siapa nama anak kecil ini.

“namaku Jung SooHa eonnie, apa eonnie sekolah di sekolah itu?” tanya nya sambil menunjuk kearah sekolahku.

“nae benar, tapi setahuku tidak ada sekolah dasar di dekat sini, saengie.” Jawabku sekenanya.

“oh, tadi aku habis dari sekolah oppaku eonnie, oia namamu siapa eonnie? ^^” tanyanya sopan, sepertinya dia anak yang baik dan juga sopan. Betapa beruntungnya oppa nya mempunyai adik seperti dia.

“namaku Megan Lee adik manis J tapi teman-temanku selalu memanggilku Meggy.” Jawabku kepadanya sambil tersenyum.

Tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti di depan halte bus, sepertinya aku kenal dengan mobil itu, tapi itu mobil siapa ya, aish dasar pikun >,

“Ya, SooHa! Sedang apa kau disana, huh? Bukannya tadi pagi aku meyuruhmu untuk datang saja ke sekolahku, huh?” ucap seseorang yang di dalam mobil tersebut setelah membukakan kaca mobilnya dan berteriak tidak sopan.

 

‘astaga! Bukannya itu Sungha oppa? Dia benar Sungha oppa? A..apa SooHa adiknya Sungha oppa? Aigoo aku lupa, marga mereka sama jadi tidak menutup kemungkinan jika mereka benar-benar kakak adik’ batinku yang masih tidak percaya.

 

 

#Flashback Off

 

#SooHa Pov

“aaah oppa kemana sih, tadipagi katanya disuruh dating aja kesekolahnya tapi tadi aku kesekolanya dia tidak ada. Aah neon nappeun oppa Sungha oppa >,

            Oia, namaku Jung Soo Ha. Aku kelas VI di salah satu sekolah dasar erkenal di Seoul. Aku adiknya Jung Sung Ha oppa, kalian pasti sudah tau semua oppa ku itu. Oppa memang sering bersikap dingin pada semua teman-teman perempuannya di sekolah tapi tidak denganku dan juga eomma. Dia sangat menyangiku dan eomma, tapi sepertinya tidak untuk hari ini.

            Tadi pagi sebelum berangkat sekolah, oppa memang menyuruhku untuk datang kesekolahnya karena ingin pulang bersamaku. Oppa sengaja menyuruhku datang kesekolahnya karena dia tidak ingin bertemu dengan teman-temanku yang tegila-gila padanya.

 

“awas saja ya kau oppa, jika aku sudah sampai rumah lihat saja nanti, huh” gerutuku lagi.

            Ketika aku sudah sampai di halte bus, kulihat ada seorang gadis seumuran dengan oppa ku sedang duduk menunggu bus disana. Sepertinya aku mengenalinya dan aku pernah melihat dia sebelumnya, ah aku tahu dia, lebih baik aku dekati saja dia.

 

“eonnie” sapaku sambil menepuk pundaknya, sepertinya dia kaget dengan kedatanganku.

“nae? Kau siapa ya?” tanyanya.

“eonnie, sepertinya kita pernah bertemu. Appa mu sahabat baik appa ku, kemarin lusa kau mengadakan pesta di rumahmu kan?” tanyaku lagi

“nae, namamu siapa saengi?” tanya nya ramah.

“namaku Jung SooHa eonnie, eonnie juga sekolah di sekolah dekat sini?” ucapku memperkenalkan diri.

“nae, tapi sedang apa kau ada di sekitar sini, saeng? Yang aku tahu di sekitar sini tidak ada sekolah dasar.” Ucapnya.

“oh tadi aku habis dari sekolahnya oppa ku eonnie, oia namamu siapa eonnie?” tanyaku

“oh, namaku Megan Lee adik manis J” jawabnya ramah. Sepertinya dia murid yang baik.

            Tiba-tiba saja mobil oppa ku berhenti di depan halte bus, aish aku kira dia tidak ingat pada adiknya ini, huh. Dia pun membuka kaca mobilnya.

“ya Sooha! Sedang apa kau disana? Bukannya tadi pagi aku menuyurhmu untuk datang kesekolahku, huh?” tanya oppa.

“ya oppa! Tadi aku datang kesekolahmu tapi disana sudah tidak ada siapa-siapa, aku pikir kau sudah pulang.” Jawabku sambil mengkerucutkan mulutku.

“aish, yasudah cepat masuk!” pintanya.

“nae nae nae, tapi oppa, eonnie ini boleh ikut di mobilmu kan?” pintaku sambil menunjuk Megan eonnie.

“nugu? Mwo? Sirheo! Ya Jung SooHa cepat masuk! Kau ingin eomma marah, huh?”

“sirheo!”

 

 

#Sungha Pov

 

Aish, kemana SooHa? Bukannya tadi pagi aku menyuruhnya untuk datang ke sekolahku setelah jam pelajaranku selesai. Bukannya jam pelajaranku dengan dia hanya beda dua jam? Apa mungkin dia pergi bermain dulu bersama teman-temannya sehingga lupa dengan apa yang aku suruh?

Tapi mana mungkin dia lupa, dia bukan tipikal orang yang pelupa. Aah sudah lah, lebih baik aku pulang saja, mungkin dia sudah pulang duluan. Paling aku akan kena marah eomma jika tidak pulang bersama SooHa.

Aku pun menyalakan mesin mobilku dan menjalankannya menuju gerbang sekolah. Ketika aku sudah keluar dari lingkungan sekolahku, kulihat ada anak kecil seperti SooHa di halte bus dekat sekolahku. Ah betul dia SooHa. Aku pun memberhentikan mobilku di depan halte bus tersebut.

 

“Ya SooHa! Sedang apa kau disana, huh? Bukannya tadi pagi aku menyuruhmu untuk datang saja ke sekolahku, huh?” tanyaku sambil sedikit berteriak. Kulihat orang-orang yang ada di halte itu melihat heran kearahku. Ah masa bodo.

“ya oppa! Tadi aku sudah datang ke sekolahmu, tapi disana aku tidak melihatmu. Ku kira kau sudah pulang.” Jawabnya sambil berlari kearah mobilku.

“haish, yasudah cepat masuk!” perintahku  tanpa basa-basi.

“nae, nae, nae, err oppa, boleh kan kalau eonnie yang sedang duduk di sebelah ahjummah berbaju merah itu ikut bersama kita?” tanyanya kemudian sambil menunjuk seseorang.

“nugu? MWORAGO? Sirheo! Ya Jung SooHa, cepat masuk! Kau ingin eomma marah, huh?” tanyaku lagi sedikit berteriak.

“Sirheo!” bantahnya sambil berlari kearah gadis yang ditunjukkan olehnya tadi. Ya, gadis itu adalah si gadis aneh itu.

“ya! SooHa cepat masuk! Aish, baiklah baiklah dia boleh ikut -.-“ ucapku akhirnya mengalah, dasar bocah keras kepala.

 

#Author Pov

            SooHa dan Meggy pun masuk kedalam mobil Sungha. SooHa duduk di sebelah kanan Sungha sedangkan Meggy duduk di belakang mereka. Meggy sebenarnya tidak mau tapi SooHa tetap memaksa, entah kenapa sepertinya SooHa sangat ingin dekat dengannya.

“gomawoyo oppa, chu.” Ucap Sooha yang kemudian mencium pipi kanan Sungha.

 Salah satu kebiasaan kakak-beradik ini memang selalu mencium pipi mereka. Setiap kali Sungha melakukan perbuatan yang disenangi oleh adiknya itu pasti Sooha akan mencium pipinya, begitupun sebaliknya.

Tapi, kebiasaan itu hanya diketahui oleh mereka berdua dan kedua orang tua mereka. Alasan mereka menyembunyikannya kalian pasti tahu sendiri.

“ya Sooha! Apa yang kau lakukan, huh?” tanya Sungha sembari mengusap-usap pipinya yang bekas di cium Sooha.

“bukankah itu kebiasa…heeeppp.” Ucap sooha tetapi Sungha membekap mulutnya sehingga ucapannya itu tertahan.

“jangan dengarkan dia.” Ucap Sungha kepada Meggy. “rumahmu dimana? Aku lupa lagi alamatmu.” Ucap Sungha menambahkan.

“a..err..rumahku di Gangnam Street oppa.” Ucap Meggy singkat.

 

#beberapa menit kemudian

Hening sekali didalam mobil, Sooha yg tadinya berisik sekarang tertidur pulas di samping Sungha. Sedangkan Sungha dan Meggy? Mereka berdua malah focus dengan aktifitas mereka masing-masing. Sungha focus dengan jalannya, sedangkan Meggy malah sibuk dengan handphone nya.

Akhirnya mereka pun sampai di depan rumah mewah bergaya minimalis itu. Tidak salah lagi, itu adalah rumah Meggy.

“sudah sampai.” Ucap Sungha datar.

“aah..kamsahamnida oppa.” Jawab Meggy. “oia, oppa aku boleh minta tolong?” tanya nya.

“hm?”  ucapnya tak begitu jelas.

“tolong salamkan pada Sooha dan ucapan terimakasih ku padanya jika dia sudah bangun, sekali lagi kamsahamnida oppa.” Ucap Meggy di sebelah pintu mobil dan membungkukkan sedikit badannya.

“nae, salam pada kedua orangtua mu. Aku pergi, annyeong!” ucapnya lalu pergi.

 

#Meggy Pov

            Aku pun masuk kedalam rumahku. Tumben sekali mobil appa sudah ada di garasi? Biasanya jam segini appa belum pulang. Ah mungkin saja appa ikut dengan Hyori unnie. Hmm sepertinya aku mencium bau makanan yang lezat, apakah Kim ahjumma sedang masak? Tapi ini kan masih sore, ah tau ah lebih baik aku ke kamar saja.

            Saat menaiki tangga tiba-tiba ada suara yang mengagetkanku…

“kau sudah pulang, jagie?” tanya suara tersebut, aku pun membalikkan tubuhku agar bisa melihat dia. Ah ternyata eomma.

“ah eomma, mengagetkanku saja. Nae, err eomma, appa tidak membawa mobilnya?” tanyaku penasaran.

“appa mu sudah pulang jagie, katanya ia ingin pulang lebih awal dan meminta eomma untuk memasak. Huh padahal eomma sedang asik menonton berita gossip.” Keluh eomma.

“eomma ini, itu kan sudah menjadi kewajiban eomma hehe lagi pula eomma kerjaannya cuma nonton gossip doang, kan?” ledekku pada eomma

“aish eomma nonton gossip juga kan biar selalu update tentang berita selebriti negeri kita ini. Lebih baik kau ganti baju saja lalu cepat turun dan makan.” Perintah eomma.

“nae eomma.” Jawabku yang kemudian berlari masuk ke kamar.

 

Beberapa menit kemudian

 

“hmm, wangi sekali sup kimchi nya eomma. Ini eomma yang bikin semua? Whoa ada jjajjangmyeon juga yeay :D” ucapku

“haha nae ini eomma yang bikin semua. Appa mu yang meminta eomma memasak ini semua, katanya dia sudah lama tidak makan sup kimchi dan jjajjangmyeon.” Jawab eomma.

“whoa err appa mana eomma?” tanyaku

“appa disini jagie.” Jawab appa kemudian yang duduk di samping kananku.

“appa tumben sekali pulang lebih awal?” tanyaku pada appa.

“nae, appa sudah lama tidak makan malam di rumah. Appa sangat rindu masakan eomma.” Jawab appa.

“ooh, err appa, aku boleh menanyakan sesuatu?”

“tentu saja, apa jagi-ya?” tanya appa.

“apa appa kenal dengan tuan Jung Woo Chung (ayah Sungha)?” tanyaku penasaran.

“jelas kenal, dia sahabat terdekat ayah saat SMA. Memangnya kenapa jagi-ya?”

“ah ani ani, ayo kita makan saja appa.” Ajakku.

            Kami bertiga pun langsung melahap masakan yang ada di hadapan kami ini. Sebenarnya agak kurang seru juga karena tidak ada Hyori eonnie. Andai saja Hyori eonnie tadi pagi tidak berangkat ke Amerika untuk melanjutkan studinya, pasti disini akan lebih seru.

            Makan malam pun selesai, aku pun segera masuk ke kamarku untuk mengerjakan tugas yang telah diberikan oleh saem tadi di sekolah. Setelah itu langsung tidur. Aah sepertinya nyaman sekali jika tidak ada PR di dalam hidup ini. Aaaah freedom …

Keesekoan harinya…

 

            Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi tapi aku masih belum siap-siap berangkat. Aku masih sibuk dengan aktifitasku di kamar mandi. Saking asiknya sampai lupa kalau sekarang sudah jam 8 pagi. Aku pun cepat-cepat keluar kamarku dan menggati pakaianku menjadi seragam sekolahku.

            Setelah itu, aku cepat-cepat turun dan pamit kepada eomma dan appa.

“eomma, aku berangkat~!” ucapku sedikit berteriak sambil setengah berlari.

“jagi-ya~! Kau tidak akan sarapan?” tanya eomma

“ani eomma, aku sudah telat. Aku berangkat~!” ucapku terburu-buru.

            Aku pun berlari menuju pintu gerbang rumahku. Tadinya aku ingin ikut bersama mobil appa, tapi appa ternyata sudah berangkat duluan, haish. Tapi, kulihat di depan gerbang rumahku ada seorang namja yg sdang berdiri menghadap kearah jalan. “nuguya?” ucapku tanpa sadar.

“oh wasseo, cepat naik.” Ucapnya datar.

“nae? Ya! Apa yang sedang kau lakukan disini?” tanyaku sedikit berteriak.

“ck, palliwa~!” ucapnya berteriak.

 

TBC

 

            Kira-kira siapa ya yg dating ke rumahnya Meggy. Taeyang ato Sungha, ato malah yang lain? Kita liat aja nanti di Part 5. Ada beberapa bagian yg mengejutkan (menurutku). Tapi mian kalo agak lama, lagi banyak tugas soalnya L tapi mudah-mudahan bisa diselesain secepatnya ya J

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s