Apology

Hi, I’m back! Don’t you miss me? Err..aku uda lama nih gak ngepost di wp ku sendiri. padahal banyak banget fanfict yang aku bikin jadi ngegantung ceritanya. Jujur ya, aku bikin fanfict itu cuma iseng-iseng doang dan pas lagi ada ide cerita yang kebetulan lewat di kepalaku langsung dah aku tulis. Aku gak sempet mikir itu bakalan jadi cerita yang utuh ato enggaknya, asal tulis aja. Maksud cerita utuh tuh jadi ada lanjutannya sampe akhir gak ngegantung kaya fanfict aku yang di bawah itu. aku nulis fanfict kalo misalnya lagi suka sama si artis ini itu terus kepikiran aja  gimana kalo bikin cerita tentang hubungan aku sama si artis ini. biarpun ini cuma khayalan toh ini bisa ngobatin kecewa karena gak bisa ketemu ato nonton konser si artis itu, kan? 

Yah, gimana nanti aja deh. kalo misalnya ada ide lagi buat ngelanjutin itu cerita yang ngegantung, Ya Insya Allah aku lanjutin.

Yang mau kenal denganku bisa di follow twitternya di @Odel_ia sama add facebook juga boleh, bisa di Deliani Azmi. Annyeong ^^~~~

 

 

Tinggalkan Balasan

